cowok

soalanya gw baru baru ngambilin pacar baru. dia kerja malam, gw kerja hari. most of the time it’s not a problem buttt hari ini gw lagi kesal. tadi malam se minum terlalu banyak dan hari ini kerja sucked pretty bad. udah jam delapan dan mobilnya masih didepan rumahnya (i’m not a stalker, cuma qta tetangga) berarti dia ga kerja malam ini.

tadi malam gw tanya, dia bilang hari rabu ga kerja. tadi pagi temannya kirim pesan kalo gw liatin dia hari yada yada yada. gw bilang dia kerja malam ini and they were like…. are you sure??? cos he said… so qta baru “bersama” like dua minggu, dan gw yakin ini masih terlalu cepat untuk mulai bohong.

kalo dia ga mau my company bilang. gw lebih kesal kalo di ignore dari pada cowok  omong jujur bilang bukan malam ini, honey.

huuu…. ayi cowok emang goblok.

~ by manjamanis on April 30, 2008.

Leave a Reply

 
