cowok

soalanya gw baru baru ngambilin pacar baru. dia kerja malam, gw kerja hari. most of the time it’s not a problem buttt hari ini gw lagi kesal. tadi malam se minum terlalu banyak dan hari ini kerja sucked pretty bad. udah jam delapan dan mobilnya masih didepan rumahnya (i’m not a stalker, cuma qta tetangga) berarti dia ga kerja malam ini.

tadi malam gw tanya, dia bilang hari rabu ga kerja. tadi pagi temannya kirim pesan kalo gw liatin dia hari yada yada yada. gw bilang dia kerja malam ini and they were like…. are you sure??? cos he said… so qta baru “bersama” like dua minggu, dan gw yakin ini masih terlalu cepat untuk mulai bohong.

kalo dia ga mau my company bilang. gw lebih kesal kalo di ignore dari pada cowok  omong jujur bilang bukan malam ini, honey.

huuu…. ayi cowok emang goblok.

Advertisements

~ by manjamanis on April 30, 2008.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: